Setelah Marak Begal PAYUDARA, Kini Terjadi Teror Pelemparan Sperma


Seorang remaja wanita yang masih berusia 14 tahun diduga menjadi korban teror sperma oleh orang tak dikenal saat berada di rumahnya, Kompleks Perumahan Pemda Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, Jumat (21/2/2020) lalu.

 Salah seorang kerabat korban yang enggan disebutkan namanya menyebut, peristiwa itu terjadi saat korban sedang berada sendirian di rumahnya. Pelaku yang datang dengan sepeda motor, awalnya memegang ponsel. 

Tidak lama kemudian dia lalu mempertontonkan kemaluannya dan melemparkan spermanya kepada korban.

 "Di dalam rumah itu katanya banyak sperma pelaku yang berceceran. Kami sudah minta orangtua korban untuk segera melaporkan ke polisi," kata kerabat korban tersebut, 

Sementara itu Plt Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Asep Marsel Suherman membenarkan telah menerima laporan pengaduan warga atas kasus teror sperma tersebut.
 Asep mengatakan, kini polisi tengah mencari terduga pelaku.

 "Saya perintahkan anggota di lapangan untuk mencari jejak pelaku dan memperketat keamanan di sekitar lokasi kejadian," kata Asep yang juga menjabat sebagai Wakapolrestabes Makassar ini.
Sejauh ini polisi telah memeriksa beberapa saksi serta korban terkait peristiwa teror tersebut.

Warga di salah satu perumahan di Makassar, digegerkan aksi teror sperma yang dilakukan pria bermotor. Pria itu nekat memamerkan alat kelaminnya dan membuang spermanya ke korban.

"Kita sudah terima laporannya dan memang benar ada ada korbannya," kata Wakapolrestabes Makassar, AKBP Asep Marsel Suherman kepada detikcom, Rabu (26/2/2020).

Mantan Kapolres Wajo ini mengatakan korban adalah seorang perempuan berusia 14 tahun. Korban diketahui beralamat di daerah Kecamatan Manggala, Makassar.


"Setelah melaporkan kejadian ini, saya perintahkan anggota di lapangan untuk mencari jejak pelaku dan memperketat keamanan di sekitar lokasi kejadian," terangnya.



Kejadian ini terjadi beberapa hari lalu. Pelaku disebut datang dengan mengendarai motor dan masuk di sekitar perumahan. Pelaku disebut nekat masuk ke dalam rumah korban dan melakukan aksi asusila di depan korban dan melemparkan sperma di depan korban.

"Kita masih telusuri kasus ini dan tengah meminta keterangan saksi-saksi di lapangan," ungkapnya.

Salah seorang tetangga korban mengatakan korban saat itu tengah sendirian di dalam rumah. Sementara orang tuanya, tengah pergi ke rumah tetangganya.

"Kata orang tuanya, pelaku datang dengan menggunakan motor dan masuk ke dalam rumah. Di dalam rumah itu pun katanya banyak sperma pelaku yang berceceran," ungkap tetangga korban yang enggan disebut namanya.

"Kami sudah minta minta orang tua korban untuk segera melaporkan ke polisi," imbuhnya.

Sumber : news.detik.com 

1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post