Setelah 10 Hari Dipenjara, Lucinta Luna Tumbuh Kumis dan Brewok Lihat Fotonya



Artis Lucinta Luna kini harus tidur di balik jeruji akibat kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret namanya. Sosok Lucinta Luna yang masih kontroversial itu bahkan diprediksi akan tumbuh kumis dan brewokan saat harus berada di penjara.

Tak hanya itu, daftar permintaan pacar Abash selama mendekam di penjara pun juga tak biasa. Seperti yang diketahui, Lucinta Luna diamankan pihak kepolisian lantaran melakukan penyalah gunaan obat-obatan terlarang.

Polisi menemukan ekstasi di keranjang sampah di tempat Lucinta Luna diamankan, yakni di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020). Lucinta Luna pun akhirnya ditangkap bersama dengan dua orang staf dan kekasihnya.

Kini, Lucinta Luna tengah di tahan di sel khusus yang berada di blok perempuan. Lucinta diketahui ditahan selama 20 hari ke depan atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Menurut AKBP Barnabas S Imam , Lucinta Luna ditahan seorang diri di ruangan khusus tersebut.

“(Lucinta ditahan di sel khusus) sendirian,” ungkap Barnabas.

Barnabas menjelaskan, penempatan artis peran Lucinta Luna di blok perempuan Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya bertujuan untuk mencegah perundungan (bullying).

Tak hanya itu, ternyata Lucinta Luna juga memiliki daftar barang-barang kebutuhan tak biasa saat harus tidur di penjara.

Wajah Lucinta Tumbuh Kumis dan Jenggot? Penampilan Pacar Abash di Penjara Bukan Lagi 'Boneka Barbie'

Nama Lucinta Luna kini mulai meredup sejak resmi di penjara atas kasus narkoba.

Perlahan, identitas Lucinta Luna mulai tak bisa ditutupi lagi.

Bahkan kini beberapa orang terdekat Lucinta Luna turut membeberkan kronologi kekasih Abash saat melakukan operasi plastik.

Yang terbaru, terungkap karir Lucinta Luna sebelum dirinya terkenal di dunia hiburan tanah air.

Rupanya sebelum berkarir di dunia hiburan, Lucinta Luna ternyata pernah bekerja di bidang kecantikan.

Artis Lucinta Luna sempat menjadi pegawai di sebuah salon kecantikan.

Hal ini terungkap dari keterangan yang diberikan oleh penyanyi dangdut Anisa Bahar.

Mengutip dari Jago Dangdut, Anisa Bahar mengaku jika dirinya sudah mengenal Lucinta Luna sejak lama.

Bahkan Anisa Bahar menyebut kenal dengan Lucinta semenjak pacar Abash itu masih kecil.

Menurut Anisa Bahar, sosok Lucinta Luna dulu dan sekarang adalah pribadi yang sudah berubah.

Lucinta Luna yang dulu disebut Anisa Bahar sebagai sosok yang sopan dan bertutur kata baik.

"Dulu tuh dia orangnya, bahasanya tuh sopan," ungkap Anisa Bahar.

Lucinta tumbuh di lingkungan dengan pergaulan yang baik, sehingga ia pun enak diajak berteman.

"Pokoknya enak deh, bergaulnya tuh enak, bagus gitu loh."

"Karena memang di lingkungan situ nggak ada yang negatif," kata Anisa seperti mengutip dari video di channel YouTube salah satu stasiun televisi.

Selain itu, Anisa Bahar membenarkan Lucinta Luna dulu bekerja di salon.

Bahkan saat dikonfirmasi mengenai foto jadul yang diduga merupakan wajah Lucinta Luna sebelum dioplas, Anisa Bahar membenarkan hal tersebut.

Anisa Bahar membenarkan jika sosok foto itu benar Lucinta Luna.

"Iya benar."


Tak heran kini penampilan Lucinta Luna bak wanita pada umumnya.

Memiliki rambut hitam yang tebal, Lucinta Luna juga setiap harinya tampak berdandan.

Bahkan sesekali kekasih Abash ini dicap sebagai 'boneka barbie' karena penampilannya.

Namun, sejak Lucinta Luna mendekam dalam penjara, penampilannya diketahui berubah drastis.

Dilansir dari tayangan Rumpi Trans Tv, menurut Abash penampilan Lucinta Luna itu jauh berbeda karena ia belum membawa barang-barangnya ke dalam penjara.

Lucinta Luna yang sebelumnya selalu tampil cantik dengan make up tebal bak boneka barbie, kini jauh dari kesan glamor dan sangat sederhana.

Menanggapi kabar tersebut, netizen pun meresponnya dengan beragam komentar.


dan Jenggot di wajah artis transgender itu.

“1 minggu kemudian tumbuh kumis dan Jenggot juga ga?” cibir seorang netizen.

“Tanpa make up mukanya laki banget, apakah bentar lagi bakal brewokan?” celoteh netizen lainnya.

Kronologi Operasi Plastik Lucinta Luna Dibongkar Eks Manager sebut lebih cantik penampilan kekasih Abash yang dulu

Mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega baru-baru ini membongkar tentang operasi yang dilakukan kekasih Abash.

Lucinta Luna memang jadi salah satu artis Indonesia yang cukup sering melakukan operasi.

Sebelumnya, Lucinta Luna sendiri telah mengaku bahwa ia kerap melakukan operasi.

Tak hanya sekali, bahkan Lucinta Luna mengaku melakukan operasi hingga berkali kali.

Belum lama ini, mantan manajernya, Isa Zega membeberkan tentang operasi yang dilakukan Lucinta Luna.

Diketahui, Isa Zega sempat menjadi manajer Lucinta Luna sebelum akhirnya berpisah.

Keduanya disebut berpisah lantaran terlibat pertengkaran.

Sebelumnya, Isa Zega mengungkapkan Lucinta Luna sering berkonsultasi dengannya terkait operasi plastik.

Hal itu diungkapkan Isa Zega di video yang diunggah di kanal YouTube Ussy Andhika Official.

"Semua bedah plastik segala macam pasti aku yang bawa, konsultasinya nanti apa," ungkap Isa Zega.

Isa Zega pun mengakui penampilan Lucinta Luna dulu lebih cantik dibanding sekarang.

Menurutnya, tubuh Lucinta Luna kini terlalu banyak dipermak.

"Kan Luna memang sudah mengakui kalau dia udah operasi bagian tubuhnya, berarti ada beberapa kali operasi itu yang mami temenin?" tanya Ussy kepada Isa.

"Iya, seperti payudara," jawab Isa.

"Justru dia lebih cantik dulu, dulu tuh dia cantik banget. Sekarang bukan nggak cantik cuma kebanyakan permak," lanjutnya.

Isa mengungkapkan Lucinta justru sudah terlihat cantik bahkan sebelum operasi plastik.

Lucinta disebut mengubah penampilannya demi disukai masyarakat Indonesia.

"LL pun dulu sebelum operasi udah cantik kok, eksotik tipe-tipe bule, sedangkan dia kan mau disukai sama orang-orang Indonesia, akhirnya diubah," ucapnya.

"Justru sebelum operasi dia lebih laku, dilirik-lirik sama cowok," sambungnya.

Di kesempatan itu, Isa juga menyebut rencananya untuk menjenguk Lucinta di penjara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lucinta terjerat kasus narkoba dan dinyatakan positif menggunakan psikotropika jenis tramadol dan riklona.

Meski hubungan keduanya masih renggang, Isa tetap berniat menjenguk Lucinta.

"Mami nggak ada niat mau ke sana jenguk (Lucinta)?" tanya Ussy.

"Ada dong," ujarnya

Sumber: jambi.tribunews.com


Post a Comment

Previous Post Next Post