Gara-gara Kata ‘Sundala’ Pria ini Tikam Janda Pakai Pisau Badik


Unit Resmob Polsek Panakukang jajaran Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, berhasil meringkus terduga pelaku penganiayaan bernama Ardi (32) warga Jalan Maccini Raya Lorong Safari Makassar.
Pelaku diringkus di tempat persembunyiannya pada hari Rabu 1 Januari 2020 sekitar pukul 19.00 Wita.
Paur Humas Polsek Panakukang Bripka Ahmad Halim mengatakan, Ardi diringkus setelah diduga telah menganiaya korban menggunakan senjata tajam jenis pisau yang mengakibatkan korbannya mengalami luka tusuk sebanyak tiga kali.
“Kejadian penganiayaan itu terjadi di Jalan Maccini. Setelah menganiaya korban, pelaku melarikan diri hingga akhirnya unit Resmob berhasil mengamankan pelaku di tempat persembunyiannya,” ucap Ahmad Halim, Kamis (02/01/2020).
Setelah ditangkap, pelaku bersama barang bukti sebilah pisau dapur yang diduga digunakan pelaku menikam korban, digelandang ke Posko Resmob untuk dilakukan interogasi.
Saat diinterogasi kata Ahmad Halim, pelaku mengakui dirinya telah melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menikam korban secara berulang kali pada bagian perut dan punggung korban.
“Pelaku kesal terhadap korban saat pelaku bicara kotor mengatakan ‘sundala’ (sundala adalah kata yang dilontarkan warga Makassar untuk memaki), korban marah sehingga pelaku langsung kerumahnya mengambil sebilah pisau lalu kembali mendatangi korban dan langsung menikam korban sebanyak 3 kali pada bagian perut dan punggung,” ucap Ahmad Halim.
Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Panakukang untuk proses lebih lanjut. (hs/bss)

Post a Comment

Previous Post Next Post