Cara ampuh untuk mengeluarkan batu ginjal tanpa operasi



Apakah bisa mengeluarkan batu ginjal tanpa operasi? berikut ini penjelasannya.

Saya memberikan info ini, bukan karena saya dokter, tetapi karena pengalaman saya mengurus suami yang memiliki riwayat penyakit batu ginjal.
Jika masih dalam skala ringan, perbanyak minum air putih. Minum air putih harus rutin. Tujuannya untuk mencuci area ginjal yang telah berkarang. Percayalah pada kekuatan air, batu kerikil saja bisa terbelah bila di tetesi air terus menerus. Bila perlu rutinlah minum air perasan lemon. Bila ingin membeli obat, saya sarankan konsumsi Batugin (maaf bukan promosi atau iklan ya).

Hasil gambar untuk batugin"
Jika sudah dalam skala berat, satu-satunya jalan tanpa operasi adalah di laser. Tenang, teknologi sudah semakin canggih. Perut kamu gak akan di bolongin kok. Tapi cara ini memakan biaya yang tidak sedikit.
Jika kamu adalah orang yang memiliki riwayat penyakit batu ginjal, hindari minuman kaleng atau botolan apapun terutama soft drink, kecuali air mineral. Karena minuman itu adalah masalah utama penyakit batu ginjal.







Atau bisa juga minum rebusan kumis kucing dan daun pecah beling/keji beling dalam jumlah banyak. Kira-kira satu pekan kemudian batunya keluar bersama urin. Bagaimana rasanya? Lega. Sakitnya adalah selama batunya belum keluar. Maka dari itu butuh penahan nyeri

buat yg belum ngerti, kumis kucing yang dimaksud bukan bulu panjang disekitar hidung kucing ya,,
tapi tanamn herbal yg udah sejak lawas diketahui khasiatnya,,
bentuknya gini,, ingat, yang diambil daunnya,,





Hampir ssama dengan pengalaman tetangga saya pak. Dikarenakan kurang adanya biaya untuk berobat maupun operasi, tetangga saya memanfaatkan tanaman-tanaman di sekitar rumahnya salah satunya kumis kucing, dan Alhamdulillah beliau sekarang sudah sehat kembali.

Post a Comment

Previous Post Next Post