Begini Tanggapan Keluarga Jacqueline Wong Usai Skandal Selingkuh



Aktris Hong Kong Jacqueline Wong mendadak jadi sorotan setelah skandal video mesranya viral dan beredar luas. Gara-gara ini, Jacqueline Wong sempat menghilang 8 bulan dan akhirnya kembali ke negaranya, 14 Desember 2019 lalu.

Dikutip laman The Straits Times, kepulangan Jacqueline Wong, tentu jadi pemberitaan yang menarik. Bahkan setelah pulang dan bicara di bandara, pertemuannya dengan sang adik perempuannya, Scarlett juga jadi sorotan. Adik Jacqueline Wong, Scarlett muncul di blok apartemen Jacqueline di Yau Tong sekitar jam 9 pagi pada hari Sabtu 14 Desember 2019 setelah Jacqueline, 30 yang tertangkap basah mencium penyanyi Andy Hui (52) pada bulan April kembali dari Amerika Serikat pada hari sebelumnya.

Jacqueline Wong pun dikabarkan sengaja melarikan diri ke Kanada, Amerika Serikat karena menghindari kejaran media.

Karena skandal sang kakak, sang adik pun tak luput dari kejaran media. Sekitar pukul 11.30 pagi, Scarlett, 37, keluar dari apartemen tetapi tidak menjawab pertanyaan tentang apakah kedua bersaudara itu memiliki pertemuan yang penuh air mata?

Saat ditemui gerombolan media, Scarlett justru tampak sangat bersemangat.

Mengenai skandal itu, dia mengatakan kepada media bahwa Jacqueline tahu bahwa dia telah melakukan kesalahan dan membutuhkan waktu untuk menenangkan diri.

Tetapi jika publik merasa lebih baik dengan melampiaskan kemarahan mereka pada Scarlett juga, Scarlett mengatakan dia akan tetap tenang dan bersikeras bahwa keluarga mereka akan keluar bersama-sama.

Setelah heboh kabar kembalinya Jacqueline Wong ke negaranya, Jacqueline Wong pun dijadwalkan akan berbicara setelah Natal. Hal ini diungkapkan eksekutif TVB, Virginia Lok seperti diberitakan portal Asianenews.

Lok mengatakan TVB ingin saat ini Jacqueline Wong menghabiskan waktu bersama orang-orang yang dicintainya setelah kembali ke Hong Kong.

Kembalinya Jacqueline Wong ke TVB pun membuat banyak pihak ikut berkomentar. Para pakar terkemuka di dunia hiburan menilai, kembalinya Jacqueline Wong ke TVB adalah bukti lebih lanjut bahwa TVB telah memaafkan Jacqueline.

Seperti diketahui pula, TVB sempat dikabarkan mengalami kekurangan konten ketika kerusuhan di Hong Kong mencegahnya merilis acara yang menampilkan polisi atau triad.

TVB pun akhirnya menangani kekurangan konten dengan menarik drama Jacqueline, Finding Her Voice pada bulan Oktober.

Dengan pertunjukan yang mendapatkan peringkat yang layak, TVB mempercayakan Jacqueline Wong untuk mengisi beberapa konten, termasuk dijadwalkan untuk sebuah acara bertema Tahun Baru Imlek yang akan datang.

Kembalinya Jacqueline Wong bahkan mendapat dorongan baru, dengan dua drama dijadwalkan untuk ditayangkan di Malaysia. Tak hanya itu, muncul pula rumor, kedatangannya hari Sabtu Jacqueline Wong di Hong Kong juga dilihat oleh beberapa pakar sebagai sesuatu yang diatur oleh TVB.

Mereka mengatakan itu aneh bahwa media diberi informasi dan bahwa dia tidak berusaha mengenakan topeng atau kacamata hitam untuk menyembunyikan identitasnya.

Komentarnya kepada para reporter di bandara, sementara dibuat di tengah air mata, juga tampak ditulis, dengan dia mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah berdiri di dekatnya, dan bahwa dia sekarang menempatkan kesalahan yang dia buat di belakangnya.

"Aku benar-benar ingin terus berjalan maju," katanya.

Tetapi ketika dia berjalan ke kendaraan yang menunggu, dia dikejar oleh wartawan dan saat itulah dia sepertinya kehilangan sebagian ketenangannya, memilih hanya untuk menjawab pertanyaan tertentu.

Jacqueline Wong pun sempat dikabarkan kembali ke Hong Kong karena mulai mengalami masalah keuangan. Namun, Jacqueline Wong membantahnya. "Tidak," katanya.

Rumor yang beredar mengatakan, bahwa setelah skandal dengan Andy Hui, banyak kontrak iklan yang mendadak batal. Ada pula rumor yang beredar Jacqueline Wong bakal pindah haluan fokus ke industri real estate.

Post a Comment

Previous Post Next Post