Penemuan terbaru Obat Kanker dari Wakanda

Berita gembira saat ini Penemuan terbaru Obat Kanker dari Wakanda , obat ini ditemukan black panther bersama adiknya,

sebelum kita membahas penemuan obat kanker ini, kami menjelaskan sedikit apa itu daerah wakanda. Beberapa netizen dunia di berbagai forum mulai berspekulasi. Menurut mereka, ada Wakanda di dunia nyata, dengan pemandangan yang hampir menyerupai Kota Wakanda di film Black Panther.
Dugaan terkuat, tempat itu merujuk ke The Great Rift Valley di Afrika. Tebing ini sangat terkenal karena lanskap pemandangan sangat indah.
Tebing Rift terbentuk 20 juta tahun lalu sebagai akibat dari pertemuan 3 lempeng tektonik utama yaitu lempeng Arab, Nubia dan Somalia. Tebing Rift ini juga memiliki habitat satwa liar paling terkenal di Afrika yang terpecah di dua wilayah yaitu Dataran Serengeti dan Kawah Ngorongoro.
berhasil menemukan obat yang dapat menghancurkan tumor dalam enam penyakit kanker berbeda. Obat baru ini disebut dapat memperpanjang kelangsungan hidup penderita kanker.

Obat kanker yang dikenal dengan Tisotumab vedotin (TV) ini menggunakan pendekatan Trojan Horse atau kuda Troya, sebuah pendekatan menghancurkan tumor dari dalam. Obat ini menggabungkan obat yang digunakan dalam kemoterapi dengan antibodi.
Tebing ini melintasi berbagai negara, sepanjang 6.400 Km dari Yordania sampai ke Pantai Mozambik.
Tempat yang disebut sebagai Wakanda di dunia nyata ini berada di Kenya yang membentang 48-64 Km di garis geografis sepanjang 6.400 Km, melintasi beberapa negara seperti Kenya dan Mozambik. Lembah ini memiliki tebing curam mulai dari ketinggian 900 meter sampai 2.700 meter.
demikianlah informasi tentang penemuan Penemuan terbaru Obat Kanker dari Wakanda

1 Comments

  1. Lalu dibuat seperti apa ya obatnya? Hmm, bajaka? Tumbuhan kah, dari jenis apa dia? Semua kanker kah?

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post