cara menggugurkan kandungan dengan obat paracetamol dan sprite

sprite dan paracetamol

halo sobat omapotek kali ini omapotek membahas tentang cara menggugurkan kandungan dengan obat paracetamol dan sprite , hmmm apakah bisa paracetamol dicampur sama sprite bisa menggugurkan kandungan? yuk kita simak penjelasan singkat dibawah ini.

menurut para ahlinya ahli cara menggugurkan kandungan dengan obat paracetamol dan sprite itu adalah sangat mustahil hanya hoax belaka, kenapa saya mengatakan demikian? karena kandungan dari obat paracetamol yaitu:

  1. Pseudoephedrine HCl
  2. Phenylephrine HCl
  3. Dextrometorphan HBr
  4. Kafein.

sedangkan kandungan yang terdapat dalam sprite:

  1. Air berkarbonasi.
  2. Pengawet (Natrium benzoat)
  3. Gula.
  4. Perisa lemon lime.
  5. Pengatur keasaman.
  6. Natrium sitrat.
  7. Asam sitrat.

maka dilihat kandungan diatas bahwasanya ketika paracetamol bertemu dengan sprite maka akan terjadi reaksi kimia yang akan membuatmu kentut kentut tanpa henti... dan kentut kamu gak biasa, karena kentutmu mengandung racun yang sangat berbahaya yang apabila orang menciumnya akan berak berak.

jadi saya sarankan buat kalian yang mencari cara menggugurkan kandungan dengan obat paracetamol dan sprite lebih baik dibatalkan niat anda karena merugikan anda sendiri, saya yakin setelah anda membaca postingan ini anda membacanya dalam hati dan sambil tersenyum senyum sendiri.

kalo artikel ini bisa menghibur anda saya sangat berterima kasih, semoga anda membatalkan niat menggugurkan kandungan anda, banyak diluar sana yang ingin mempunyai anak tetapi tidak kesampaian. mending anda segera tobat, jikalaupun anak anda sudah lahir anda bisa menitipkan di pantai asuhan atau di puskesmas.

karena anakmu adalah pemberian tuhan untuk dijaga.

Post a Comment

Previous Post Next Post